Daftar klik disini

Senin, 13 Juni 2011

BISNIS ONLINE AFFILIASI SFI

membuka akun paypal

Sekilas Tentang PayPal


Bila Anda adalah seorang yang menggeluti dunia Bisnis Internet mungkin Anda tidak akan terlepas dari transaksi kirim/terima uang baik lokal maupun internasional. Saat ini PayPal adalah salah situs eBay yang menjadi pilihan para pebisnis internet karena fasilitas yang ditawarkan cukup menarik dengan proses registrasi yang mudah serta keamanan yang super canggih.
PayPal didirikan pada tahun 1998 dan diakuisisi oleh eBay pada tahun 2002. Markas utamanya terletak di San Jose, California. Pada tahun 2007, PayPal mendirikan kantor pusat internasional dan pusat pengembangan teknologi di Singapura (seperti PayPal Private Ltd).

PayPal Pte Ltd saat ini sedang diatur sebagai Nilai Stored Facility (SVF) di bawah hukum Singapura, berkaitan dengan Undang-Undang Pengawasan Sistem Pembayaran yang dikeluarkan oleh Otoritas Keuangan Singapura (MAS). Dengan kata lain PayPal adalah situs eBay yang sangat aman.
Membuka Akun di Paypal
Nah, baiklah sekarang langsung saja kita akan memulai cara pembuatan akun PayPal :
1. Kunjungi https://www.paypal.com. Kemudian klik Sign Up.

2. Pilih Negara dan Tipe Akun PayPal yang Anda inginkan :
3..Personal : Untuk Kirim dan Terima Uang.
4..Primier : Untuk Kegiatan Jual Beli Online
a. Business : Untuk perdagangan.
b.Disini yang akan kita buat adalah tipe akun PayPal Personal, kemudian klik Get Started.
c. Isi Formulir dengan lengkap.

d.. SELESAI
pSekarang pendaftaran akun PayPal Anda telah selesai dibuat. Buka Email Anda untuk konfirmasi endaftaran melalui email yang dikirimkan oleh PayPal ( Link dengan teks panjang dan berwarna biru ).

Ketika pertama kali mendaftar, status akun Anda masih dalam keadaan Status Unverified. Pada status ini penggunaan akun PayPal Anda akan terbatas. Anda hanya dapat menerima uang maksimum $100 USD saja, tapi Anda tidak perlu khawatir dalam status unverified ini pun Anda tetap bisa menggunakan PayPal untuk kegiatan bisnis di internet anda selamat mencoba semoga sukses Belum daftar .DAFTAR PAYPAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar